Buat Powerfull Mental Gelombang Ledakan Efek

Produk akhir Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan

Pernahkah Anda ingin untuk menggunakan pikiran Anda untuk memindahkan objek? Gunakan Force untuk melemparkan hal-hal yang keluar dari cara Anda? Sayangnya, kita semua tahu jenis-jenis kemampuan tidak mungkin tetapi menggunakan kekuatan Photoshop apapun dapat dicapai. Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara membuat efek gelombang mental yang kuat dengan menggunakan Photoshop. Mari kita mulai!

Tutorial ini aslinya diterbitkan pada bulan April 2008


Langkah 1

Buka dokumen baru. Saya menggunakan 800x600px. Carilah foto jalan di Internet. Yang saya digunakan dapat didownload di sini . Setelah men-download, tempatkan foto dalam dokumen Anda.

Langkah 1

Langkah 2

Sekarang kita perlu foto seseorang. Yang saya digunakan dapat ditemukan di sini . Setelah Anda memiliki foto Anda, saatnya untuk mengambil orang dari latar belakang. Menggunakan Pen Tool (P) membuat jalur seperti pada gambar di bawah. Setelah itu pergi ke Palette Jalur dan menciptakan pilihan dari jalan itu. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection. Terakhir, saya bernama lapisan ini “Bung.”

Langkah 2

Langkah 3

Pergi ke Edit> Transform> Skala dan mengurangi ukuran pria. Lalu pergi ke Edit> Transform> Horizontal Flip. Kami melakukan itu agar sesuai dengan arah cahaya.

Langkah 3

Langkah 4

Pergi ke Image> Adjustments> Curves. Idenya di sini adalah untuk menggelapkan pria sedikit sehingga ia akan lebih cocok dengan latar belakang. Gunakan gambar di bawah ini sebagai referensi.

Langkah 4

Langkah 5

Memegang Cmd / Ctrl klik pada ibu jari topeng “dude” lapisan. Itu akan membuat seleksi marquee dari orang itu. Setelah itu buat layer baru. Mengganti nama ke “bayangan” dan mengisinya dengan hitam. Lalu pergi ke Edit> Transform> Distort dan memindahkan simpul untuk membuat bayangan dalam perspektif. Hal terakhir di sini adalah pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur.

Langkah 5

Langkah 6

Ambil Ellipse Tool (U). Pilih Jalur bukan Shape Layer. Buat Lingkaran, seperti gambar di bawah. Setelah itu ambil Direct Selection Tool (A) dan menyesuaikan bagian bawah lingkaran.

Langkah 6

Langkah 7

Buat layer baru. Mengganti nama ke “awan.” Lalu pergi ke Filter> Render> Clouds. Sambil menahan Alt, klik pada awan. Setelah itu pergi ke Palette jalan dan membuat pilihan dari jalan dan menutupi lapisan.

Tip: Ketika Anda akan menggunakan Render> Clouds, Anda mungkin akan perlu untuk menerapkan filter beberapa kali sampai Anda mendapat awan tepat. Tetap bekerja dengan itu sampai daerah terang dan gelap berada dalam posisi yang baik.

Langkah 7

Langkah 8

Pergi ke Filter> mencairkan. Dalam mencairkan Dialog Box pilih Penggembungan Tool (B). Kemudian untuk pengaturan penggunaan: Ukuran Brush 550, Brush Kepadatan 100, Brush Tekanan 100, Brush Tingkat 60, dan Turbulent Jitter 75.

Kemudian pilih Tampilkan Backdrop Option. Yang akan memungkinkan Anda untuk melihat awan dan latar belakang. Ini akan diperlukan untuk menggunakan Perangkat Penggembungan di tempat yang tepat. Klik beberapa kali dan membatalkan Tampilkan Backdrop. Kemudian Anda akan melihat efek dan akan mampu mengulanginya kali lebih di tempat yang benar.

Langkah 8

Langkah 9

Ubah Blend Mode lapisan awan untuk Soft Light. Kemudian membuat lapisan lain dan mengganti nama ke “Awan 2” dan ulangi langkah 7 dan 8. Kita akan membutuhkan awan lain untuk membuatnya lebih bergolak.Kali ini, bagaimanapun, menggunakan Multiply untuk Blend Mode.

Setelah itu, buat lapisan lain. Mengganti nama ke “Awan 3” dan ulangi langkah 7 dan 8. Untuk lapisan ini menggunakan Dodge Warna untuk Blend Mode. Hal terakhir di sini adalah dengan Eraser Tool (E) menghapus beberapa bagian. Lapisan ini digunakan untuk memberikan menyoroti ke awan.

Langkah 9

Langkah 10

Grup “Awan 3” lapisan dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Setelah itu, pilih Brush Tool (B), memberikan warna hitam, dan menutupi beberapa bagian dari awan yang dekat dengan tanah.

Langkah 10

Langkah 11

Pilih “Awan” layer dan pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen More. Kemudian ulangi ini Pertajam filter pada Clouds 2 dan 3 lapisan.

Langkah 11

Langkah 12

Buat layer baru. Mengganti nama ke “Cahaya.” Isi dengan putih dan pergi ke Palette Path. Buat seleksi dari jalur awan seperti yang kita lakukan pada Langkah 9. Kemudian menutupi lapisan.

Setelah itu pergi ke Layer> Layer Style> Outer Glow. Gunakan pengaturan default. Lalu pergi ke Layer> Layer Style> Create Layer. Perintah ini akan membuat lapisan lain dari Outer Glow. Anda dapat menghapus lapisan putih dan meninggalkan hanya lapisan Outer Glow.

Langkah 12

Langkah 13

Buat sebuah folder bernama “Lights.” Pindahkan “Cahaya” lapisan ke folder ini. Selanjutnya pilih “Cahaya” lapisan. Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Kemudian pilih Brush Tool, hitam untuk warna, dan mulai menutupi cahaya itu. Kita hanya perlu garis besar, namun, beberapa titik terang di tengah akan memberikan hasil yang bagus.

Langkah 13

Langkah 14

Buat layer baru di bawah kelompok awan. Menggunakan Elliptical Marquee Tool buat seleksi seperti gambar di bawah. Isi layer dengan warna hitam dan menggunakan 40% Opacity.

Langkah 14

Langkah 15

Pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal All. Setelah itu pilih Gradient Tool (G) dan menggunakan gradien hitam dan putih. Kemudian menutupi layer, seperti pada gambar di bawah.

Langkah 15

Langkah 16

Duplikat layer dan pergi ke Layer> Layer Mask> Terapkan. Lalu pergi ke Edit> Transform> Distort. Ulangi hal yang sama kita lakukan untuk bayangan orang di lapisan ini. Kelompok kedua lapisan dan mengubah nama kelompok untuk “Shadows.”

Langkah 16

Langkah 17

Buat layer baru tepat di atas foto jalan. Pergi ke Filter> Render> Clouds. Lalu pergi ke Filter> Distort> ZigZag. Gunakan 100 untuk Jumlah dan 5 untuk Ridges. Untuk Style menggunakan Ripples Pond.

Langkah 17

Langkah 18

Sekarang pergi ke Edit> Transform> Distort. Mendistorsi lapisan sampai Anda mendapatkan perspektif yang tepat. Setelah itu, ubah Blend Mode ke Overlay. Sekali lagi, seperti kita menggunakan Awan Render, hasilnya mungkin bervariasi sehingga Anda mungkin perlu menghapus beberapa bagian untuk membuatnya lebih realistis.

Langkah 18

Langkah 19

Buat Seleksi elips seperti gambar di bawah. Kemudian mengisinya dengan warna hitam. Setelah itu, buat Seleksi elips lain, tapi lebih kecil. Kemudian hapus bagian lapisan. Dengan Magic Wand Tool(W) pilih bagian hitam dari lapisan.

Langkah 19

Langkah 20

Gandakan layer jalan dan pilih. Pastikan bahwa Anda masih memiliki Seleksi Marquee dari Langkah 19.Lalu pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection. Anda dapat menghapus lapisan elips hitam dari Langkah 19 atau hanya menyembunyikannya.

Pergi ke Layer> Layer Styles> Bevel dan Emboss. Ini adalah cara lain untuk menciptakan efek riak. Anda bisa menggunakan menggantikan juga.

Langkah 20

Langkah 21

Pergi ke Layer> New Layer Isi> Gradient. Gunakan Radial untuk Style. Untuk warna menggunakan # ddc396 dan # 2f1e00. Mengubah modus Blend menjadi Color Dodge.

Langkah 21

Langkah 22

Di sini saya menggunakan gambar lain dari Stock.xchng, gambar . Hanya menempatkannya di atas semua lapisan dan mengubah Blend Mode ke Overlay.

Langkah 22

Langkah 23

Sekarang mari kita membuat beberapa penyesuaian. Pertama, mari kita menggelapkan Magneto kami Bung sedikit lebih. Pilih Burn Tool (S) dan membakar bagian belakang orang itu. Setelah itu, ubah Blend Mode dari “riak” lapisan untuk Soft Light. Anda dapat menghapus beberapa bagian dari awan juga.

Langkah 23

Langkah 24

Buat folder baru, di bawah “dude” lapisan. Nama kelompok “kekuasaan” dan mengubah Blend Mode menjadi Color Dodge. Setelah itu, buat layer baru di dalam kelompok ini. Kemudian menggunakan Brush Tool dengan warna putih, membuat beberapa lampu yang berasal dari tangan pria. Tip: gunakan sikat biasa dengan 0% untuk kekerasan.

Setelah itu Anda membuat lapisan lain. Gunakan beberapa kuas untuk menambahkan efek yang lebih.Saya menggunakan beberapa kuas abstrak dari http://brusheezy.com . Kemudian tambahkan Pink Outer Glow Layer Style.

Langkah 24

Langkah 25

Impor gambar truk, Anda bisa mengunduhnya di gambar . Kemudian dengan Magic Wand Tool(W) memilih dan menghapus latar belakang foto. Tinggalkan hanya truk. Setelah itu pergi ke Edit> Transform> Horizontal Flip. Pindahkan truk ke sisi jalan.

Langkah 25

Langkah 26

Pergi ke Image> Adjustments> Curves dan membuat truk sedikit lebih gelap. Setelah itu, dengan menggunakan Rectangular Marquee Tool (M), buat seleksi persegi panjang sedikit lebih besar dari truk.Lalu pergi ke Filter> Blur> Radial Blur. Untuk pengaturan menggunakan Jumlah 2, Metode penggunaan spin, dan mengatur Kualitas Terbaik. Selanjutnya pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Kemudian gunakan -75 derajat untuk sudut dan 3 piksel untuk Distance tersebut.

Langkah 26

Langkah 27

Sekarang kita akan membuat truk bayangan. Untuk melakukan itu pilih layer Truck, klik dengan tombol kanan mouse dan pilih Select Pixels. Kemudian buat layer baru dan mengisinya dengan hitam.Menempatkan lapisan ini di bawah lapisan truk dan pergi ke Edit> Transform> Distort. Mendistorsi bayangan agar terlihat lebih nyata. Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Ubah Opacity layer ini menjadi 60%.

Langkah 27

Langkah 28

Grup truk dan lapisan bayangan dan mengganti nama ke “truk.” Kemudian mengatur folder Anda di Palette Layers.

Langkah 28

Kesimpulan

Anda dapat menambahkan elemen-elemen gambar, seperti kerucut lalu lintas atau lebih mobil. Tapi selalu mengubah kurva untuk membuat obyek memiliki pencahayaan yang sama. Itu akan membuat gambar lebih realistis. Untuk beberapa efek, akan ada banyak cara lain untuk mencapai hasil yang serupa. Percobaan dengan metode yang berbeda untuk mencapai efek, seperti yang kita lakukan dengan riak. Akhirnya, tetap dengan yang menurut Anda adalah yang terbaik untuk citra tersebut.

Kesimpulan

Arsip

Kategori

Hours & Info

085771347878/089614654043

Foto-foto Flickr

Lebih Banyak Foto

Upcoming Events

Tak ada acara mendatang

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

Statistik Blog

  • 8,966 hits
The Big DaySeptember 24th, 2013
The big day is here.
Koleksi Foto HP

Fakta tak Tertulis, Berkata Penuh Makna

BLOG TIK 1 SALATIGA

BLOG PEMBELAJARAN TIK SMA NEGERI 1 SALATIGA

Everything is Free: Anime, Manga, Software, & Giveaway

Everything is Free: Anime, Manga, Software, & Giveaway

IKPI PEKANBARU

INSTITUTE KOMPUTER & PERHOTELAN INDONESIA

SMARTBOY

Live with Technology Information

titien crisdayanti

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

frensia is only a place - Beta!

Just another personal weblog - frensiadotcom

Design of the Picture Book

the intersection of graphic design + picture books

sarahgoodreau

things and not things.

Phalie Studio

School of Art and Design

Jasa Desain Grafis

Layanan Pembuatan Desain Murah !!!

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: